Capai Target 70 Persen Vaksinasi, Ini yang Dilakukan Polres Banyuasin

Foto bersama

WartaMusi – Meyukseskan program Polres Banyuasin untuk mencapai target 70% vaksinasi di Banyuasin, melalui asosiasi petani pedagang nelayan pondasi bangsa melakukan vaksinasi massal di desa Gasing Kecamatan Talang kelape Keb. Banyuasin, Senin (27/12)

Kegiatan ini dihadiri salah satu anggota DPRD Kab. Banyuasin Muhammad Nasir S. Si, Kapala Desa terpilih, anggota BPD, para anggota pondasi bangsa dan para tenaga medis di desa gasing.

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Muhammad Nasir S. Si, menyampikan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Banyuasin yang diselenggarakan asosiasi petani pedagang nelayan pondasi bangsa yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksin nasional.

“Terima kasih kepada ibu ketua dan pengurus yang lainnya, mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolsek, dan Kapolres Banyuasin yang sudah memberikan beberapa hadiah yang membuat masyarakat berminat dan tertarik dengan kegiatan ini”.

Ketua asosiasi petani pedagang nelayan pondasi Nanik Wahyunita S, E. Menyampikan alhamdulillah kegitaan hari ini berjalan dengan lancar masyarakat juga sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan vaksin ini

“Saya juga sangat berterimakasih kasih kepada Kapolres Banyuasin yang telah memfasilitasi kami berupa hadiah dan vaksin, hari ini target kami 500 yang divaksin alhamdulillah yang terdaftar sudah 400,”ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S. Ik,. M. H menyampikan semoga target kita tercapai 70% bahkan lebih.

“Saya juga sangat berterimakasih kasih atas bantuan asosiasi petani pedagang nelayan pondasi bangsa yang menyalurkan vaksin dari polres ke desa Gasing. Diharapkan kedepannya lebih baik lagi,”ucapnya.(dt)